Uncategorized

aplikasi jual beli rumah

Akun rumah adalah aplikasi jual beli rumah perjanjian pranikah tentang hubungan perwakilan / utama. Kepada perwakilan pabrik, pengumuman bahwa hubungan perwakilan yang diusulkan bergantung pada perwakilan independen dari pabrik yang menerima akun rumah sama disambutnya dengan pengumuman kepada pasangan calon bahwa proposal pernikahan bergantung pada perjanjian pranikah.

Apa yang didengar oleh perwakilan itu: “Semua atau sebagian dari apa yang menjadi milikku sebelum aplikasi jual beli rumah hubungan kita tetap menjadi milikku – aku hanya akan membagikan dengan bebas apa yang datang kepada kita bersama setelah hubungan kita dimulai.”

Apa yang dipikirkan oleh perwakilan itu: “Tidak adil bahwa kepala sekolah dapat menahan aset dari hubungan kami ketika saya tidak bisa. Lagi pula, begitu saya memperkenalkan pelanggan saya dengan pokok dan produk kepala sekolah, hubungan pelanggan aplikasi jual beli rumah itu menjadi aset bersama, suatu aset untuk terus dibagikan meskipun hubungan perwakilan / utama kami akan berakhir. Ketika saya diminta untuk menandatangani perjanjian perwakilan dengan akun rumah, kepala sekolah mendapatkan akses ke semua pelanggan saya, tetapi saya tidak mendapatkan akses ke semua pelanggan kepala sekolah. Bagaimana itu adil?

Ketika hubungan perwakilan / prinsipal dimulai dengan pelanggan yang menahan pokok, wajar saja jika perwakilan mfg membalas dengan menahan sebanyak mungkin informasi pelanggan. Dari permulaan yang tidak menguntungkan, panjang lengan, hubungan perwakilan / kepala sekolah seperti itu menghadapi perjuangan berat untuk menjadi percaya, kolaboratif, dan produktif.

Sebelum membebani hubungan perwakilan baru dengan bagasi hubungan semacam itu, kepala sekolah benar-benar perlu bertanya:

Apakah saya menahan akun rumah ini karena beberapa akun saya terlalu besar untuk diserahkan? Kemudian bekerja dengan perwakilan baru untuk menemukan pengaturan win / win yang saling disetujui, kurang-penuh-komisi untuk melayani akun-akun tersebut secara ekonomi tetapi adil.

Apakah saya menahan rekening rumah ini karena margin yang rendah tidak menyisakan ruang untuk perwakilan? Kemudian berbicaralah terus terang dengan perwakilan tentang margin tersebut. Mungkin perwakilan dapat mengasumsikan beberapa kegiatan menciptakan biaya yang terkait dengan akun dan menyelesaikan perjanjian biaya tetap, bukan persentase penjualan.

Apakah saya menahan akun rumah ini karena saya mengambil selebaran di perusahaan perwakilan yang aplikasi jual beli rumah saya tidak cukup tahu untuk percaya dengan akun saya yang ada? Jika Anda tidak cukup tahu tentang perwakilan untuk mempercayakan perwakilan itu kepada pelanggan yang sudah ada, maka jeda proses perekrutan saat Anda melakukan uji tuntas dan hanya mempekerjakan perwakilan ini setelah Anda yakin bahwa ia layak untuk Anda percayai.
Kepada kepala sekolah yang mengeluh tentang tingginya biaya uji tuntas yang baik, saya setuju bahwa mempekerjakan perwakilan yang tepat memakan waktu dan mahal. Kenyataannya, satu-satunya hal yang lebih memakan waktu dan mahal daripada melakukan uji tuntas untuk mempekerjakan perwakilan yang tepat adalah gagal menyelesaikan uji tuntas dan mempekerjakan aplikasi jual beli rumah perwakilan yang salah berulang-ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *